Embah bener bener GEMETERAN, abis lagi maen GEDE BANGET,
kalo KALAH bukan keringet DINGIN lagi yang keluar tapi
MUNTAH DARAH....

Ini bukan SWING TRADING pake recehan, embah bener bener
GAMBLING ampe AMUNISI+MARGIN MENTOK ABIS....
Embah ulang: INI BUKAN buat dicontoh !!!!

Note:
- BEJ is a wonderfull gambling house for GAMBLERS , CUKUP
  MAEN SEKALI udah gitu bisa istirahat sebulan....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Santo Vibby" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hehehehe... TAnya PGAS saya berikan koq pada seminar Swing Trading
hari sabtu di Hotel Sentral  minggu kemaren..

> Si mbah mah kaga mungkin kringetan dah.. doi lbh jago soal
gini2an .. saya hanya beruntung karena saya memang suka dengan
volatilitas PGAS sebagai ajang swing aja heheheh

SENIN NAIK

>   selamat buat master vibby .... emang top deh ...
>
>   tapi coba ngomongnya kemaren-kemaren ... (week end dan senin)
>   khan bisa lebih menenangkan yg pada beli (nangkep pisau jatuh).
>   khan kasian mBah sampe gemeteran tuh, hehehe ..
>
>   salam,
>
>   Santo Vibby wrote:
>
>     Buy PGAS @7400 sblm market suspended, ni pagi lego 50%di 8.100,
30% di 8.250, lagi 20% di 8250 juga... semua pake TA mbah ... Tidak
gigit jari.. malah party besar ama V-trade members mbah hehehehe

>     SV
>
>     www.J-club.biz
>

>   __________ NOD32 1980 (20070115) Information __________
>
>   This message was checked by NOD32 antivirus system.
>   http://www.eset.com

Kirim email ke