From: Provokator Saham <oentoeng...@yahoo.com>
Subject: [ob] Re: To pak OEN,  Please komentarnya pak OEN
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, May 30, 2009, 11:40 PM

      --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, <kepunton2000@ ...> wrote:

>  Selamat siang pak OEN , Bagaimana pendapat pak Oen, mengenai den BEI
> sekarang ini? sudah berakhirkah bear rally nya? dengan naiknya Oil apakah
> akan ada keadaan seperti akhir tahun 2007 dimana saham saham berbasis
> komoditi akan bersinar kembali?

Untuk pertanyaan2 di atas; komentar saya adalah ISU UTAMA dunia, yaitu seiring
dg "banjir USD" di dunia, dana tsb selain dialirkan ke Emerging Market juga
dialirkan kpd komoditas.

Silahkan dijabarkan sendiri...

dan terutama dengan nasib grup Bakrie nya? Terima kasih sebelumnya

Bicara BG mereka bermain di DUA SISI, kalau kondisi memburuk mereka sdh siap.

Sebaliknya kalau membaik, mereka juga sedang mempersiapkan untuk "tampil"
kembali.

Btw, byk temen2 yg resah thd kelanjutan saham2 BG bila SBY terpilih lagi.
Berkaitan dg kasus lapindo...

Komentar saya pribadi;

Perlu dipahami bahwa BG besar bukan karena pem. SBY.

Tapi mereka sdh besar sejak pem. Orde Baru, yaitu jaman P. Harto.

Bbrp masa kepresidenan sdh MAMPU mereka lewati.

Dg pengalaman tsb, sy ada optimisme, "ganjalan" di depan masih mampu mereka
lampui juga.

La wong krisis 2008 saja mereka mampu "menyelamatkan diri"...

Yg jelas pergerakan saham BG "dikontrol" KETAT oleh org2 mereka sendiri...

Artinya semua prediksi bisa dg mudah dibalikkan oleh mereka.

Kirim email ke