Kesimpulan saya:

1. Trade jika mampu "dekat" dengan market (bisa pantau trus). Buat yang sambil
kerja, hati2.
2. Trade hanya jika mau "kabur" (Cut Loss). Buat yang anti CL, gunakan position
sizing yang benar.

In the end, it's all about how we act and react when we are on the wrong side
of the market. Never go against it.

--- Pada Ming, 31/5/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

> Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
> Topik: [ob] Re: Apa Kesimpulan buat senen? ---> SAFE TRADING
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Minggu, 31 Mei, 2009, 10:10 PM

>       Ibu Kathleen,
>

> Ada pesan dari SBY: LANJUTKAN... . hehehe...
>

> Konsentrasi ama trading group Bakrie aja bu, engga usah
> parno,
>
> yg penting kita sadar akan Risk and Rewardnya. Kalo Bakrie
> naik,
>
> IHSG akan ikut...
>

> Kalo menurut ibu: Berapa Rewardnya dibanding Risknya saat
> [...]

      Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang.
http://id.toolbar.yahoo.com

Kirim email ke