From: "kathleen_chuany" <kathleen_chu...@yahoo.com>

Date: Mon, 01 Jun 2009 00:51:42
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Apa Kesimpulan buat senen? ---> SAFE TRADING

Dear Mbah dan obers

Newbie heran, kalo bukan mbah yang alert kita untuk waspada, apa iya, TA ers,
juga melihat tanda2 tidak sehat dan rawannya koreksi di bursa??
saya lihat setelah mbah alert waspada dan amankan posisi, "suasana trading
menjadi sedikit parno, duh, maafin saya ya mbah, trus si Billy, juga ga lama
ikut2 an bei mau ke 16xx, tapi kata2 nya menurut saya, mirip2 kalimat mbah
gitu, jadi kesan pribadi saya, maaf ya bill, cuman ikut2 an mbah aja.

Apakah ini TA nya yang ganti, atau gambar TA nya menyesuaikan pandangan mbah

Saya baca2 pak Jt dan Pak tasrul, lebih netral, melihat apa yang ada di chart,
tidak terkontaminasi, duh, maafin nubi ya mbah

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Harga GGRM saat IHSG tertinggi dithn 2008 adalah sekitar 8500.
>
> 'Pemain BARU' yg anda bilang, berani angkat GGRM sampe 12000,
> jauh diatas 8500.
>
> Menurut anda siapakah 'PEMAIN BARU' tsb ?.
> Apakah dia pantesss bisa disebut GILA ? ... hihihi....

Kirim email ke