  From: Yudizz
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, June 02, 2009 11:38 AM
  Subject: [ob] RE: Cari Duit Di BEI Gampang Apa Susah..??

  100% agree Sir.

  Itu cuma permisalan doang kok. Banyak yang invest di saham tapi nggak punya
target yang jelas, penginnya lihat portofolio naik belasan atau puluhan persen
dalam sekejap. Memang nggak mustahil sih, tiap hari pasti ada aja saham AR
kanan, tapi prakteknya tidak semudah itu.

  Padahal yang penting sih bisa konsisten profit, itu aja udah cukup. 1% per
bulan mungkin banyak orang yang menyepelekan, terlihat mudah. Tapi dengan 1%
persen per bulan itu bisa menghasilkan 12.68% per tahun, artinya investasi kita
berhasil, return kita sudah bisa kalahkan bunga depostito. Kalo 10 tahun, sudah
330%. 20 tahun sudah 1089%. 50 tahun, kita bisa jadi The Next Warren Buffet,
bayangkan 39158%. WOW.!!! Prakteknya toh masih ada aja pemain di BEI yang
justru malah modalnya minus.

  Keep low profile aja, jangan GREED, pasang target yang masuk akal, biasanya
kalo kayak gitu malah dikasih lebih sama Yang Di Atas.

  Kalo pake asumsi Pak Tommy 3% per bulan berarti setahun total profit 42.57%.
WOW, lumayan banget kan, kerjaan di sector riil jarang banget yang bisa kasih
return segitu. Kalo timeframenya kita persingkat, 3% per bulan itu cuma butuh
cuan 0.74% per minggu. Lagi-lagi kita bilang WOW..!!

  Nah, sekarang kesimpulannya cari duit di BEI itu gampang apa susah? Apa perlu
dibikin polling, hehehe..

  Regards,

  Yudizz

  Powered by BEI BerbullishT