biasanya begitu... nyangkut biasanya terjadi kalau belanjanya pas bullish,
apalagi pas ditarik keatas running trade nya.
Yakin? menurut saya, YAKIN di pasar saham itu pangkal NYANGKUT. Karena market
tidak bisa diduga, kita hanya bisa antisipasi saja.

sekarang saatnya kembali collect barang.... (saat ini IHSG sdh merah).
Happy Cuan...!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "F¤®☂Ûñ€ ™"
<vnnfortuna...@...> wrote:

> Seyakin itukah anda akan banyak org yg nyangkut...
> Ato malah akan banyak org yg malah lebih makin cuan... ???
>
> Disc on..

Kirim email ke