From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Paulus Tangke Allo
Sent: Wednesday, June 03, 2009 10:31 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] ADRO: Bearish Divergence

saya ngeliat di trade summary. banyak banget kejadian done di 1270-1300.
bukannya gak percaya chart, justru saya bingung, itu sapa yang makan
sekian banyak di level 1270-1300. apa segitu banyak isinya retailer
doang?
jadi post saya sebelumnya itu pertanyaan pak, bukan counter argument.

--paulus

2009/6/3 Yudizz <yudiz...@gmail. <mailto:yudizz28%40gmail.com> com>:

> Anda percaya sama bid offer toh?
>

> Saya sih udah nggak ngliatin lagi, itu semu, cuma permainan di layar
monitor
> doang. Chart akan memberi big picture yang tidak bisa dibohongi.
>

> Regards,
>
> Yudizz

Kirim email ke