Silahkan rekan2x hajar ke bawah.. Saya akan siap nampung lagi... HEHEHEHEHEHE...

----- Original Message ----
From: hst auto <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, January 19, 2007 3:40:10 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Sesudah PGAS, PTBA kah?

            katanya mau dihajar kebawah nih PTBA.. mana nih?
direksinya kurang canggih.. proyek molor terus gak jelas sampe kapan.

mestinya mereka langsung aware dgn kasus PGAS yang dihajar sampe gak ada yang
berani nge-bid!!

gw dukung dana untuk menghajar PTBA kebawah.
gimana yang lain kapan eksekusinya. ??

On 1/19/07, Bonardo Paruntungan <
lawlegalious@ yahoo.com> wrote:

            hmm.. pak EKA...
direksi lama memang ngak bagus.. tapi DIRUT sekarang eks geng lama...
yang baru cuman 3.... keuangannya geng lama.. kpercayaan Meneg BUMN...

kasus PTBA sejak jajaran direksi yang dulu... gagal negosiasi terus.... jadi
kasusnya di leadernya... dan sang MAESTRO BUMN... cuman bilang apa "semua
dibawah rata-rata" kayak bukan dia juga..... hahaha..hahaha

PTBA........ ......... .. kalu ada koreksi dibawah 3000 saya ikut anda pak
EKA.... terjunlah dikau PTBA!!!! tapi????

cheers

Loan Napit <[EMAIL PROTECTED] com
> wrote:
             Saatnya PTBA ..... ?

Pada tanggal 07/01/15, Rei <
highwaystar91@ yahoo.com> menulis:      2500 dulu biar ke 5000 kan 100% ya,
hehehe...

Karno Edy <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:
   Dari chartnya jelas, kejatuhan harganya sudah di bawah bulan Mei (break low,
kebalikan yg disukai Pak Budi break high).
 2500-an saya kira cukup menarik.