From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of hotel transit
Sent: Thursday, June 04, 2009 12:37 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Workshop T3B

saya pernah ikut seminar gratisnya.
sekilas sih cuma main support resistance + volume aja.

waktu contoh kasus seperti CTRP dg mengikuti sistem mereka malah rugi melulu
karena beberapa kali buy high sell low (cutloss).
tapi untuk saham seperti BBCA, BMRI masih oke.

kelebihannya mereka yg paling utama adalah ada stock screening dilengkapi
kondisi2 tertentu yg bisa kita pilih2.
itu saja yg buat saya tertarik.
sayang subscription utk stock screeningnya ngga dijual terpisah, T3B
mengharuskan daftar kursusnya (~15 juta) baru boleh pake stock screeningnya.

note utk T3B:
jangan penjarakan saya..cuma pendapat aja