From: "Yudizz" <yudiz...@gmail.com>

Date: Thu, 4 Jun 2009 17:23:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Gagal beli gara2 IPOT ngadat

Inikah sebabnya lebih banyak orang yang prefer menggunakan HOTS dibanding
IPOT?

Hasil perolehan suara sementara HOTS menang telak dari IPOT dan POEMS dalam
pemilihan OLT / market info terbaik:

Yang mau ikut berpartisipasi dalam voting ini silahkan klik:

Regards,

Yudizz

Powered by BEI BerbullishT

  _____