From: Tommy Jayamudita <jayamud...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Gagal beli gara2 IPOT ngadat
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 4, 2009, 8:49 AM

Hari ini sudah ada versi barunya IPOT (5.2.1.30), katanya banyak perbaikan. Bisa didownload di www.ipotindonesia. com tinggal ditimpa saja.

----- Original Message -----
From: Yudizz
Sent: Thursday, June 04, 2009 7:17 PM

Coba aja telpon kantornya eTrading minta demo account, nanti biasanya salesnya akan menawarkan temporary ID buat login.

Kemarin saya udah coba HOTS 2, kesannya kok mbulet ya. Agak kurang user friendly buat saya. Jadinya saya batalkan niat untuk buka account di sana . Ya udah sekarang di IPOT, hitung2 latihan kesabaran. Think positive aja, siapa tahu mereka sudah menyiapkan update untuk memperbaiki kualitasnya.

Regards,

Yudizz

Powered by BEI Berbullish™