From: Aria Santoso <ariasant...@gmail.com>

Date: Fri, 05 Jun 2009 00:04:57
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Where will BUMI go? --hint--

Terima kasih Pak Tom,
apakah perhitungan tersebut sdh termasuk dengan akuisisi 3 perusahaan yg
dipriksa mappi?
karena anda membantu memberikan pandangan fundamentalist, saya lampirkan
3 target jangka pendek scr teknikal chart, yg beredar di milis KIPS
BUMI, mungkin bisa diberikan second opinion oleh para technicalist.
biarin aja BD-nya pusing bikin new scenario kalo semua kemungkinan sdh
dibahas :P

Salam,
ace