Hallo Bangbang,

mungkin saya bisa sarankan untuk invest di sports
trading sebagai pertimbangan alternatif daily trading.
Anda sudah mengerti mekanisme pergerakkan saham dan
akan mudah sekali untuk anda memahami sports trading
di sports.betfair.com. Sports trading lebih mudah
untuk dipahami dan volatilitas harganya lebih monoton
ketimbang forex sehingga lebih mudah untuk diprediksi
pergerakkan harganya.

Untuk pengertian lebih lanjut anda dapat melihat demo
di www.betangel.com atau dan jika masih awam dan
bingung dapat mengikuti seminar saya di Jakarta atau
Surabaya yang akan saya mulai tanggal 21 Feb setelah
Imlek.

Semoga bermanfaat.

Joe

>        Salam Pak Eka,

> postingannya Pak Eka.
> dan investasi (saham).

> S&#8217;pore dengan penghasilan
> sekitar Rp15jt. Masalahnya
pengen
> balik ke Indo dan mungkin

> dan juga di Singapore
> dibawah index, sekitar 15%
> Total investasi disaham

> seandainya saya keluar dari
> artinya saya nggak bisa
> 5-10jt untuk biaya hidup.
> meningkat, jadi sekitar 25%
> do-able? Gimana resiko

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/

Kirim email ke