loh... koq bisa bilang mama loreng ga ngerti TA? justru dia tahu bener, makanya
bisa baca tanda tanda alam (teori Sector Rotation):
- basic industry naik terus lalu turun lagi (ingat ANTM)
- harga saham energy (coal) nyusul ke new high
- saham jadul pada terbang
- banyak IPO
- banyak perusahaan yg masuk ke sektor coal/energy.

Di Sector Rotation teori artinya market sudah mencapai TOP dan harus turun lagi
menjalani siklusnya.

Jadi... sekarang, market bottom sudah tersentuh (sudah dekat, atau sudah lewat)
dan secara long term yang bisa hanya UP...!!! hanya... pasti tetap dibarengi
dengan stock-cycle juga (akumulasi, mark-up, distribusi, mark-down, akumulasi,
dst...dst...).

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Felicia Rumondor <felicia_rumon...@...>