Saya baik2 saja pak, jadi pembaca setia di milis sambil terus
belajar...
Beberapa minggu ini sibuk karena kantor lg boyongan.
Utk INCO saya tdk byk mengikuti, tapi P. Eka dan senior yg lain sdh
byk mengulas.

Utk TINS, saya perhatikan sudah banyak orang yg menjadi "pinter"
saat ini.
Sudah berani menganalisa TA maupun FA, riset juga sudah bermunculan.
Ini sangat membahagiakan bagi saya, karena begitulah proses
perkembangan suatu saham kalau sudah "bersinar".

Tapi yg jelas gerombolan TINS movers (bandar) khan saya tahu...
Gudangnya di mana saya juga tahu...
Maksudnya tanpa mengurangi rasa hormat kepada segala upaya teman2 yg
lain, saya sudah berusaha berbagi informasi yg saya miliki tentang
TINS.
- Mulai beli di harga 4000 BELON TERLAMBATÂ….
- Ada big player yg target jual awalnya di 4000-4500, saat ini di
8000 bahkan di atas 10.000.
- Malah tahun ini BOZZ bilang bisa nyampai 20.000!?

Yang penting dipahami; mereka berani beli puluhan ribu lot ketika
TINS masih di 2000-an karena sudah tahu benar kondisi di Bangka
Belitung, ada yg meninjau lokasi sendiri, ada gerombolan yg
mengutus "analis handal" utk survey ke sana, dll.

Melihat pergerakan TINS hari ini, break out di 6200, saya salut sama
strategi mereka yg ngangkat di sore mendekati closing, ini adalah
kerjaan Super TA, membuat kenaikan yg "cukup sempurna", semoga
target TA di 8000-an betul2 tercapai, sebelum meneruskan ke harga yg
lebih tinggi...

regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Investor Bonex
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saat bingung mikirin INCO, jadi inget ama Pak oentoeng.
>   Ditunggu analisisnya nih...
>   atau setelah kenyang di INCO para GAJAH2 pd pindah meja makan ke
TINS nih ?

> Finding fabulous fares is fun.
> Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find
flight and hotel bargains.

Kirim email ke