From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: [ob] Re: The TRADING is getting TOUGH
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 9, 2009, 10:38 PM

Coba itung RISK and REWARDnya:
- Saat ini IHSG 2093
- REWARD: anda kasih target sebelum IHSG koreksi ? say 2200
- RISK: minimal Fibo 23% dari IHSG sebelum koreksi = 23%( 2200-1100)
= 253, Koreksi minimal 2200-253 = 1947, Kalo koreksinaya Fibo 38%,
lebih parah lagi.

Investor umumnya minta Reward minimal 3x Risk. Hitungan diatas
menunjukan Invest saat ini engga menarik bagi yg punya cash.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Harry" <abradakabra@ ...> wrote:

> Iya nih Mbah, kapan start INVEST nya, sementara INDEX perlahan tapi pasti
> naik melulu. Very Full ready of Cashhh!
> Mo Nunggu KOREKSI tak kunjung tiba!
> Nekat masuk antri BUMI di 2050 gak dapet2!
> Mohon konfirm signalnya Mbah, terima kasih.
>

> Harry D
> Salam Langit Baru & Bumi Baru

Kirim email ke