Bung Eka,

Ingat nggak gimana perilaku pasar untuk menghitung EPS Q1. Apakah masih
berlaku sekarang, menurut saya bisa saja terjadi lagi ... hehehhe ...
istirahat dulu ah ... tungguin koreksi sekalian lihat reaksi pasar atas
dipecatnya CGI dari percaturan hutang di Indonesia.

salut untuk SBY, sekarang akan mulai tebar kinerja ... hehehhe ... tapi
sulit juga habis negara ini kebanyakan mafianya. Mafia di Jepang ama Hong
Kong kalah deh ama mafia di sini, di sini kelas berat semua.

Regards