From: "TJ" <tj_...@sby.dnet.net.id>

Date: Wed, 10 Jun 2009 16:54:19
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: Kenapa mau merah? Re: [ob] Index Retracement Level for INVESTMENT
TARGETING (resend)

Nggak tahu kenapa... rasanya tiap kali lepas saham, gak lama langsung
terbang.

Berkali2 ini terjadi. Boleh minta masukannya guys?

Contoh terbaru: ANTM. Baru lepas di 2325 udah beberapa hari simpan, eh, gak
sampai 1 menit, dibuat jadi 2375.

Bikin bete banget hari ini grrrrr....

Yang salah apanya ya kalau gini? Butuh masukan banget...

Sekarang lagi kekepin DEWA, udah 1 minggu ikut tari poco2 aja... bete abis L

Tahu gitu lepas DEWA switch ke Grup Global udah hepi2... weleh...

Kompetisi etrading telah ditutup dan juaranya bisa cetak return 494%.
Wedew...

Kapan bisa kayak dia ya. Wakakakakaka...