From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] [Tanya Amibroker] To Embah, Pak DE dan teman2 OB
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, June 11, 2009, 9:12 PM

      Sepertinya Ami menggunakan datatype 32 bit signed long integer, jadi
angka diatas +2,147,483,647 akan menjadi negatif. Sori ini masalah di
programming dari Ami sendiri, jadi sptnya tidak ada yang bisa kita (user)
lakukan. Masalah klasik untuk aplikasi dengan platform 32 bit (x86).

Sotoy ya gw.. heheh..

Regards,
DE

Pada 12 Juni 2009 10:35, Cinta Saham <cinta_saham@ yahoo.com> menulis:

Kepada Embah, Pak DE dan teman2 OB,
saya punya pertanyaan mengenai Amibroker,
Amibroker yang saya gunakan adalah versi 4.70.5,
kenapa
setiap data volume >2.000.000.000 yang diimport selalu membentuk
angka negatif (-),sehingga data volume saya menjadi invalid.

apakah ada yang pernah mengalami hal serupa ?
apakah ada setting yang harus disesuaikan ?

Sebelumnya terima kasih atas informasinya.

salam,
-cs-

Kirim email ke