Oh ya...soal tanda alam..biar agak sedikit nyambung :D
Perhatikan lagi Agnes Monica..

sebelum bursa KO di October 2008..agness monica mengeluarkan album
"Matahariku"

salah satu kata-katanya "Tertutup sudah pintu hatiku" <--tahu sendiri apa
artinya :D

sebelum mulai rally...agnes keluarkan album baru lagi..
"Teruskanlah"

koq rasanya temanya cocok dengan BEI ya...

apakah Agnes juga tanda alam :D

Have fun guys
Cougar