From: David Hartanto <adharta...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 13 Jun 2009 10:44:09
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Re: takle a rest....

He..he..he..yang paling bener pake genset, terus pake modem dan kartu GSM
seperti Indosat, XL atau Telkomsel. Memang sekarang yang paling bagus XL dan
Flash ya Pak Yudizz?

Dari: Yudizz <yudiz...@gmail.com>
Topik: RE: [ob] Re: takle a rest....
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 13 Juni, 2009, 9:31 AM

      UPS paling cuma tahan 15 menit, sekedar buat nyelametin data doang.

Kalo laptop saya saranin Embah beli Acer Aspire Timeline series

(http://www.acer. com/timeline/), konon baterenya bisa tahan sampe 8 jam.

Lumayan kan dari market buka sampe tutup bisa on terus. Harga affordable

kok, berkisar $759-$1099, bergantung spesifikasi.

Buat backup Fastnet, pake Telkomsel Flash atau XL unlimited, modemnya 650

ribu udah dapet.

Makanya buruan donasi, biar Embah nggak pake komputer Windows 98 terus,

hihihi.... Kabur, wuzzz...

Regards,

Yudizz

Powered by BEI Berbullish™