From: artomoro9 <artomo...@yahoo.co.id>

Date: Sat, 13 Jun 2009 16:08:02
To: Obrolan-bandar@yahoogroups.com<Obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Bumi: Biarkan Misteri tetap menjadi misteri

Dear embah dan obers, saya ga faham juga kenapa sudah 3 kali komando mbah ga di
restui sama super Bozz. Sejak komando cuci gudang ihsg 1866, hajatan bumi dan
go bumi. Saya perhatikan superbozz kurang berkenan dgn itu.  ada yg aneh
memang, biasanya superbozz sejalan kok sama embah. Beberapa waktu yg lalu
pernah saya sampaikan bahwa superbozz mau nya masih bull barengan embah +
obers, tp embah kayaknya buru2 demi nyelametin warga ob. Superbozz ngambek he
he he. Menurut informan yg juga TB (tangan kanan bozz) embah diminta istirahat
dulu, tenang tenang saja. Market belum kemana mana kok. bumi masih duduk maniz.
Pesan nya SATUKAN DULU WARGA OB.  ENJOY in JUNE. Biarkan Bumi tetap menjadi
misteri. naekin bumi bukan pekerjaan mudah, mesti berhitung juga gimana
keluarnya.  suasana politik di bumi sangat kental nuansanya. Msh sangat byk yg
nyangkut di bumi harga atas 3000 an. Mungkin pake strategi perang kilat setiap
hari. Sementara hold aja dulu. Kalo mau tambah
 gampang kok, tinggal jump in aja. Kalo jebol suport dgn vol gede ya cutloss.
Simple.

      Yahoo! Mail Sekarang Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke