From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>

Date: Sat, 13 Jun 2009 09:05:28
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Phenomena TANDA ALAM....[ob] Re: takle a rest....

Didalam berita ini: Ketua Bapepam pihaknya percaya atas penilain
MAPPI. Percaya sih boleh tapi harga pasar DEWA atau BUMI jadi berapa
bukan ditentukan ama MAPPI.

Ingat engga dulu, hampir semua analis bilang harga BUMI 8000,
nyatanya jatuh ke 385. Apa analis atau metoda analisanya YG SALAH ?.

Jawabannya: JELAS TIDAK, semua rata rata salah prediksi harga
minyak termasuk Goldman Sach yg spesialis pada sector Mining.

Kalo dulu hampir semua salah prediksi harga batubara, kenapa
sekarang Ketua Bapepam musti percaya penuh ama MAPPI ?.

Jawabannya: Habis mau percaya ama siapa lagi...hehehe...

Jadi engga usah lama lama dah, omong kosong doang, buru buru
muncratin tuh hasil MAPPI...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kabu Nusi <megasho...@...> wrote:

> waitin for couple days

Kirim email ke