--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, <kepunton2...@...> wrote:

> Selamat siang pak OEN, kenapa banking kita di hajar terus nih ? please
> pencerahannya. terima kasih sebelumnya.

Banking bagi saya kurang menarik, karena sdh sesuai dg rata2 pasar.
Yaitu di PBV sekitar 3,..
Yg menarik tinggal BMRI BBNI masih dibawah rata2...
Kalau untuk trading, peluang di semuanya selalu ada.

Yg penting kita harus tahu "pesan BOZZ" kpd para investor...
Dengan pulihnya harga2 sektor banking itu menunjukkan bahwa RI, khususnya BEI,
tahan dan "sudah bangkit" dari krisis.
Khan ekonomi kita sangat memerlukan sektor ini sbg PENOPANG.
Dg SINYAL tsb, harapannya setelah Pilpres sektor2 lain segera menyusul.

Ringkasnya, harga2 sektor banking mo digebuk atau diapain?
Yg penting pesan tersebut sudah TERSAMPAIKAN....
Sekarang tinggal menunggu RESPON para investor setelah pencontrengan gimana?

Kirim email ke