To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: yudiz...@gmail.com
Date: Thu, 18 Jun 2009 09:07:11 +0700
Subject: RE: [ob] Investor Area, Please Help

Masih bingung nih,
maklum newbie, hehe….

Saya pikir kita isi
formulirnya online. Kalo kita ke https://investor.ksei.co.id
kan ada
pilihan New Investor? Give your details,
lha itu kalo diklik kan keluar formulirnya. Tapi waktu saya masukkan account ID
saya yang di IPOT selalu ditolak.

Dari IPOT sendiri saya
dikirimi pengumuman ini:

Nasabah dapat
mengajukan permohonan melalui situs KSEI berikut https://investor.ksei.co.id
setelah membaca & memahami Syarat & Ketentuan Fasilitas Investor Area.

Selanjutnya
nasabah dapat menghubungi kami untuk:

1. Mengisi
Formulir Fasilitas Investor Area apabila belum mengajukan permohonan melalui
situs KSEI.

2.
Menandatangani Formulir Fasilitas Investor Area – Nasabah (diperoleh di situs
KSEI).

3. Menunjukkan
bukti kepemilikan Sub Rekening Efek.

4. Menunjukkan
bukti asli identitas diri yang sah (KTP, SIM, Paspor, KIMS).

5. Menyerahkan
salinan identitas diri yang sah.

6. Mengajukan
permohonan untuk menghubungkan Investor ID dengan Sub Rekening miliknya.

Indo Premier
akan melakukan verifikasi data & Sub Rekening Efek nasabah &
mendaftarkan ke fasilitas Investor Area & menginformasikan nomor Investor
ID.

Beberapa hari setelah pendaftaran,Indo Premier akan menerima Kartu
Investor Area dan pin mailer yang berisi nomor pin code dari KSEI yang akan
diserahkan ke nasabah.

Regards,

Yudizz

Powered by BEI