bagi para trader yg sdh menguasai TA ,FA ,BHSH and BLSH anda bisa
membaca arah postingan saya dan bagi yg belum ,sy berusaha menjelaskan
dgn contoh dan anda bisa lihat sendiri chartnya. SIIP ,meta,cmnp,roda
,BNBR dll merupakan gorengan Low colesterol kita hanya menunggu pull
back ke atas karena pull down terbatas, amag,ahap,bryna,almi,inai dll
gorengan high kolesterol ,bila anda tdk bisa stop loss ketat maka
nyangkut bila melakukan BHSH. sedangkan tins,antm,asii,bca,bri sdh break
out dari IHSG 2400
maaf bila saya tdk mengirimkan chart,ulasan yg lebih detail karena sy
anggap anda semua adalah profesional yg mencari uang di atm IHSG.Good
luck for all
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Adi Putra <aput1...@...> wrote:

> Pertama 2 kami ucapkan selamat dari koreksi pada hari ini bagi para
trader dan sepuh OB, sesuai dengan postingan kami terdahulu bagi yg
melihat dan membaca maka akan selamat dalam koreksi dalam minggu ini
,karena IHSG TA,psikologis dan future market dalam waktu 1 minggu yang
lalu sudah mulai konfirm terhadap keadaan kedepan.Kami sdh berusaha
mengingatkan para OB apa yang akan terjadi pada beberapa hari kedepan.
Good Luck for all
> Saran kami hindari dulu BC yg sdh mahal secara PER dan Break OUT price
pada IHSG 2400
> Sell Saham Gorengan High kolesterol  and Buy low kolesterol

regard

IFM  APUT

Kirim email ke