--- Pada Kam, 18/6/09, JT™ <jsxtra...@yahoo.com> menulis:

Dari: JT™ <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: Re: [ob] New message from ELAINE di Facebook
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 18 Juni, 2009, 9:48 AM

Yoi, ni hari ane kena tilep.., ada razia mendadak.., tapi ane masih
ngumpet...., moga-moga besok ada jalan buat melarikan diri..., kalo ngga bisa
mules dah..., hehe.., anyway, manusia cuma bisa berusaha, Yg Diatas yg
menetukan...., yg penting trading spirit ngga bole mati.. Hehe...,

BTW, dah lama nih kita ngga kerja bareng, boss....,  kapan nih??

Sent From BullBerry®

“TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order”