Kalo melihat chart bumi, malah pede saya udah ilang Bah. Mengapa Bumi trus
ditahan dari channel uptrendnya? Mungkin untuk mengusir trader dengan
menahannya selama mungkin atau apa? Mohon komentar nya Embah.

Sewaktu mau closing saya kira BD menaikkan BBCA, tapi UNVR yg naek. Kenapa?

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Good...
>
> Tadi embah dan BD engga PD....
> BD sampe perlu naekin UNVR pada menit menit terakhir untuk
> menaikan index. Kalo saat cloing tadi index Futsie udah naik +2%,
> bisa jadi UNVR malah diturunin ... hehehe...
>
> Kita liat aja closing DJI malam ini... hopefully positive...

Kirim email ke