From: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Subject: Re: [ob] Mental makin kuat
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, June 23, 2009, 7:57 AM

      Tapi Mbah, bright side-nya penurunan ini diharapkan utk menjadi dasar
kenaikan yg lebih tinggi lagi. Kapannya itu masih tanda tanya hehehe

2009/6/23 Rei <highwaystar91@ gmail.com>

LOWnya dilevel berapa ini si Bozz yg ngatur...

Itu maksud saya Mbah.Saya ingat postingan pak Oen & Mbah yg menyatakan akan
terjadinya koreksi dikarenakan index sdh ketinggian, asing ingin masuk (tentu
di level yg berbeda dgn level ritel masuk dong), pilpres, dll. Apa mau
komoditas turun dan DJI juga makanya bozz dapat angin...tapi biarkan saja bozz
bekerja jadi kita bisa ikut masuk sesuai dgn kepercayaan masing2 apakah sdh
murah apa belum. Yg masih harapin 1600 ya tentu gak usah masuk, ya harapin
rebound dalam waktu dekat tentu masuk sekarang. Yg masih bingung, ya
minggir...hehe

No body knows index akan ke berapa walau panduan dari chart ada tapi bozz juga
tahu antisipasi pasar di berapa, adanya juga cuma tebak2an.com :-) Saya malah
takut kalo ritel makan terus malah akan diturunin terus sampai the last man
standing lagi. Wah...

2009/6/23 jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>

      --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rei <highwaystar91@ ...> wrote:

> Setuju sekali...makanya jangan sok2an nantang bozz di milis hehehe...we are

> all NOTHING compared to bozz...

Pak Rei,

Engga semua gara gara Bozz, penurunan IHSG sudah diprediksikan

sejak tgl 15/06/08. Liat buktinya:

- http://www.obrolanb andar.com/ pwlihsgzz. htm

4 hari sebelum grafik ini dibuat terjadi distribusi karena

index komoditas di US sudah mulai turun. Lalu distribusi

terus berlanjut. Embah bilang BOZZ itu KEJAM, dia akan

beli BALIK diharga YG MURAH..

Kebetulan index DJ jatuh, jadi moment ini digunakan.

Kalo pake logika BuyBack diharga murah maka CRASH ini sebenarnya

PREDICTABLE tapi waktunya UNpredictable.

Jadi DISTRUSI yg GEDE sudah terjadi lama tapi IHSG masih

bisa bertahan, tapi sekarang sebenarnya bukan distribusi lagi,

tapi memaksa orang CUT LOSS...

Nah masalahnya: meskipun distribusi yg terjadi kecil, LOWnya

dilevel berapa ini si Bozz yg ngatur.

Mudah mudahan saja 1888.8 menjadi LOWnya, tapi kalo 1888.8

sampe JEBOL lagi, terpaksa kita terbirit birit lagi.

Targetnya sebenarnya Komoditi jadi kalo BUMI rebound, semua

komoditi akan rebound ..

BUMI LOW 1670, saat ini rebound 1700, ihsg -58... Mudah

mudahan rebound dah...

Kirim email ke