yeppp, fully controlled untuk market global mbah...semua bs di handle oleh
kartel FM yg punya duit luar biasa itu.

kita cuma dan harus bisa baca gelagat dan skenario besar mereka supaya bs
survive dan cuan. dgn diskusi di OB inilah kita bs bertukar pikiran dalam
mempelajari bagaimana dan seperti apa BOZZ akan bertindak .

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Jadi kejadiannya akan menjadi KEBALIKAN dari dari tadi siang..
>
> Jadi trader Eropa udah dikerjain 2 hari berturut turut, besok
> mereka akan ngejar ngejar harga saat OPENING...
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@>

Kirim email ke