Rutinitas :D
siapa tahu ada copetan di pagi hari :D

btw....aku rasa banyak orang pusing menentukan arah index.

Bahkan di forex pun terjadi tarik-tarikan antara pelemahan USD dan reverse
carry trade.

So maybe... kita akan memasuki masa-masa sideways dengan range trading
lumayan lebar.

Apalagi kita mau pilpress kurang dari 3 minggu lagi.

One thing for sure : retail sedang dalam posisi bullish..dan ingin BOW.

kita lihat aja

2009/6/27 JT™ <jsxtra...@yahoo.com>

>  Boss Halim rajin nih, bangunnya subuh terus.. He
>
> Sent From BullBerry®
>
> “TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order”

> *From*: Cougar Boy
> *Date*: Sat, 27 Jun 2009 04:06:30 +0700
> *To*: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject*: Re: [ob] Re: IHSG Update June 26 2009
>
> Betul.... tunggu senin saja.
> saya sendiri awalnya yakin sekali ini cuman wave B correction.
>
> Cuman melihat perkembangan yang ada..saya pilih "tidak tahu apa-apa"

> [...]

Kirim email ke