--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT™" <jsxtra...@...> wrote:

> Betul, tapi pas besoknya harga naik, orang yg kita anggap bodoh itu ternyata
> lebih pinter dari kita..., hehe
>
> Sent From BullBerry®
>
> "TA is not 100% Fool Proof, Never Trade Without Stop Order"

   Selamat Pahi prof JT..
   Betul Prof,kadang menemui kejadian tsb,
   Setelah sy jual,yg mana menurut saya saat tsb.
   "Hm..bagus sdh laku..masih ada yg mau beli"
   lalu beberapa saat kemudian,harag tsb naik lagi..!
   hehehe..ternyata saya baru sadar.saya telah salah..
   dan ternyata saya tidak lebih pintar dari si-pembeli..
   hua.haa..haaa..
   itu lah asyik dan seninya bertrading di market..
   ga ada yg pasti,yg pasti market tersebut yg lebih pasti
   TA pun kadang sering meleset,contoh jumat yg lalu..
   BBCA adalah pembuktiannya
   jawaban  Prof kok seperti dugaaan saya ya..?
   setelah saya posting,saya merasa wah..saya salah lagi..
   nanti mungkin ada yg jawab seperti jawaban Prof..
   cuma saya engga sangka Prof yg Jawab..
   Wah...Prof JT memang hebat..!
   penuh pengalaman..!
   kapan2 ada jodoh dan saya ada waktu luang..
   sasaran saya mau belajar dari Prof JT,pak HAN,dan Pak TASRUL..
   salam Sukses selalu dan Cuan ya..
   hm..2 mg ini..menjadi mg2 yg tdk mnenentu..
   khususnya menjelang hari H,akan kah D T....???
   saat tsbkah , saat masuk..???

   by kobayashi

Kirim email ke