________________________________
Dari: Spiderman <nadya...@yahoo.co.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 30 Juni, 2009 08:16:18
Judul: Re: [ob] Help Chartnexus

Mungkin pake komputernya di kantor, yg pake proxy kali...

Sent from my  StrawBerry®
powered by Sinyal Kuat BEJ
________________________________
From: joko nugroho
Date: Tue, 30 Jun 2009 09:00:02 +0800 (SGT)
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: [ob] Help Chartnexus

Bos..bos Yth..ane minta bantuan sedikit yak soal chartnexus.
1. Sdh berhasil download dan sign up
2. Firewall sdh off
2. remember user info sdh centang
3. automatic download sdh centang
4. sdh login ulang.

tapi waktu login muncul .....plese check if your network running behind a
firewall or proxy server...
apa yg mesti gw lakuin? plis bantuannnya.

Regards Jokik.
Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang
dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini! (Gratis)