  From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
James Arifin
Sent: Thursday, February 15, 2007 11:03 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] WHO Will Be The WINNER ?

          PTBA mah tunggu BD puas ngerjain trader baru mau jalan tapi PTBA
nggak masuk kategori Ferarri loh tapi .... apa yah ... yang jelas saham ini
begitu jalan kayak orang mabok - cepat banget tancap gas nggak pakai rem.

    TINS time to sell

    BLTA - tadi ada yang ingatin email saya terdahulu dimana saya prediksi Mei
2007 ke 4700, waktu tinggal 3 bulan lagi - ini kenaikan sebesar 3000 perak
almost 200%, kejadian nggak yah ... yup kita tunggu. Dulu narik dari 700 ke
2100 kayaknya nggak sampai 3 bulan yah