Hahaha.. Sip bill. Good luck...
ferio,
Sent from my BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "billy_wta" <billybudima...@yahoo.com>

Date: Fri, 03 Jul 2009 05:21:17
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] MY FINAL PREDICTION

Ini pake WTA " paksaan ", soalnya kan ane udah bilang kalau yg rating for
swing, nah semua pada maksa kan !, ya udah ane gunakan pistol WTA "paksaan"
untuk nebak saham2 itu semua,

dan untuk intraday, jangan mimpi pake TA doang bisa cuan konsisten, tapi butuh
news, rumour, dll juga kayak BI Rate today

Untuk nebak level harga it's so hard man, kata embah nebak naik turun aja udah
super, apalagi harga ,dewa kali ane , jiakakkakakkakakkaa