Infonya isinya apa aja yah? Akurat 100% ga? Kalo sampe info nya ga akurat dapat
refund balik ga?

________________________________
From: Jack Cowok <jackcow...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, July 3, 2009 12:28:20 PM
Subject: Re: [ob] REGISTER NOW - NO WORKSHOP

Saya kira tidak mahal.

Karena ini adalah ONE TIME REGISTRATION FEE .

Harusnya teman teman minta 100 jt.
Karena saya yg aktif disini, dan melihat banyak juga trader dengan kapasitas
sedang dan kecil disini, maka kami pecah 2 paket.

Kami tidak bilang 100%, tapi 95%

Bagi korporate yang mau memakai jasa kami untuk perusahaan anda, sekarang kami
juga akan membuka kesempatan.
Sebagai pertimbangan saja, kami minta minimal fee Rp.1M

Hub lewat email ini, dan berikan contact information anda.

Salam
JACK