Kalau lihat header email Billy dan datasahamku, keduanya tidak melakukan
manipulasi jam pengiriman. Keduanya posting dari web yahoogroups tapi ada
delay antara server web dan mailling list.
Billy pencet send dari web yahoogroups pada 03 Jul 2009 02:17:50 -0000,
diterima server malling list pada 03 Jul 2009 04:51:50 -0000

Bukan maksud membela tapi sekedar menyampaikan fakta.

--
Regards,

CK

<*> Your email settings: