si bozz lagi coba mantau kita....
bisa jadi hari ini TURUN... who knows?

tapi menurut saya BLTA patut untuk dikoleksi jangka panjang jika dilihat
dari track record prsh yang selalu untung setiap tahunnya.

On 2/19/07, pemulung_sisa_bd <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  mestinya hari ini blta naik, itu menurut saya. jujur saya sendiri jg
lg incar tu blta, baru tahap pengintaian, belum masuk.. untuk intraday
aja.
menurut saya penentuan harga saham ya yg seperti dianut oleh para
Fundamentalist, karna saham itu adalah aset perusahaan yg dijual dg
tujuan untuk penambahan modal demi kejayaan perusahaan tsb.setelah itu
tergantung pasar bagaimana mau menghargai saham tsb.
ambil contoh suatu saham dilempar kepasar dg harga Rp 500 sebayak 1.
000.000 lot, karna saham itu bagus harga terus naik karna byk yg mau.
nah harga yg naik itu menunjukkan penghargaan pasar thd saham tsb.
mungkin karna perusahaan tsb memang sangat bagus dan bisa memberikan
return yg lebih bgs nantinya maka pasar berani menghargai meski harga
udah tinggi.
basicnya sih seperti itu, namun saya sendiri jauh bgt gak ngerti
tentang fundamental... maaf jika salah...
--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam.
>
> saya masih awam dalam persahaman... tolong senior-senior berkenan
> menjelaskan bagaimana sebenarnya mekanisme penentuan harga saham
suatu
> emiten... kalau memang harga ditentukan seperti jualan beras di
pasar
> yang kita kenal selama ini...... tentunya dengan buyback BLTA harga
akan
> naik... permintaan meningkat, jumlah saham tetap, ...
>

> Terima kasih..
>

> rims

On Behalf Of Bettina Tan
> Sent: Saturday, February 17, 2007 11:01 AM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
> Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: blta
>

> Ternyata BLTA lagi buyback sahamnya sebesar 134,000,000 lembar saham
> telah di buy back sampai 14 Februari 2007, makanya ndak mau naik2
> harganya. Harga ditahan di level 1750-1800, suwei!
>

> Leng Wai

Kirim email ke