From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>

Date: Fri, 3 Jul 2009 14:50:20
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Re: tanya hak cipta WTA

Confirm dari yang lain dong, terutama yang ngerti hukum..

APAKAH BETUL kalau pakai indikator TA harus bayar? Entah itu WTA, atau
AMTA, atau Bandarologi, atau optimasi, atau Freq Analyzer, atau
penggaris goceng. Bagaimana kalau saya gabungkan semua indikator
diatas lalu saya bikin DUT PRET (Dean's Unified Technical based
PRogrammable Execution Trading), apakah saya akan dituntut?

Regards,
DE