Saya tidak pernah memberikan janji akurasi prediksi jadi juga saya tidak
bisa dong di uji..Satu - satunya di OB yang memberikan KLAIM akurasi
prediksi 70% hanya billy.

*but Okay..*
jika embah mau menantang, *after billy, try me...*
*Tapi "KLAIM" saya hanya 40% saja..
Karena buat saya 40% sudah cukup, 60% biarlah MM yang mengerjakan.
*
2009/7/4 alan Feihung <dfa...@yahoo.com>

> SIiiip lah...
> Next 10 days after Billy is Melisa Lais's turn to predict. Pake feeling,
> TA, FA, boleh saja... Uji Melissanya atau uji metodenya yang penting
> hasilnya...
>
> Bagi-bagi pengalaman dikit gicu...
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> Billy

> [...]