From: setyadi halim <setyadi...@yahoo.co.id>

Date: Mon, 6 Jul 2009 11:11:01
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] klu 1 putaran apa ada jaminan BEI akan naik,+perbandingan resiko
nya?

itu yg sebenar nya menjadi tanda tanya saya.klu pun terjadi 1 putaran,BEI bisa
naik mungkin 1--3 hari,itu juga harus ngeliat DOW.nah seandai nya tidak terjadi
1 putaran,apa tdk mungkin malah bisa turun lebih lama dari prediksi 1
putaran.terlepas dari semua itu lebih baik kita mempersiapkan bila prediksi tdk
sejalan dng kenyataan yg ada.SBY peluang menang nya lebih besar tapi di putaran
ke 2.(itu menurut prediksi saya)Salam081

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!