Pak Tbumi memang orang baik TAPI engga punya penggaris Goceng.

Banyak orang JAGO Fundamental yg bikin kesalahan BESAR karena
tidak mau ngeluarin duit 5000 perak buat beli penggaris...

Embah pernah baca, seorang Long Term Investor MIMINUM harus bisa
SATU indicator yaitu MA200, kalo embah bilang harus DUA
indicator yaitu MA200 dan Penggaris Goceng...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, hst auto <hsta...@...> wrote:

> pak tbum ini orangnya baik sekali dia menginformasikan apa adanya.
> liat saja yang pegang bumi saat ini dalam 5/6 tahun kedepan cuan nya spt
> apa.
> jangan sampe pak tbum ini bilang " I Told U"
>
> barang diskon gede2an gini kapan lagi bisa didapetin coi!!

Kirim email ke