To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
From: oentoeng...@yahoo.com
Date: Mon, 6 Jul 2009 10:10:56 +0000
Subject: [ob] Re: Confirm dong Pak Oentoeng...

      --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "alan Feihung" <dfa...@...> wrote:

> Gimana nih pak, nyopet apa bagimana ni?

Ini bukan saat nyopet pak, tapi "nge-RAMPOK", kekekek....

Saya sekarang ini terus BELANJA, besok akan lebih AGRESIF.

Secara strategi saya masih dg asumsi pilpres 2 putaran.

Karena sampai detik ini blm ada POOLING ttg popularitas para capres.

Sbg indikasi bhw pilpres lusa akan selesai dlm 1 putaran.

Kalau ntar terjadi 2 putaran BENERAN, barang yg sudah di-belanja saya buat
NYILEM bareng BOZZ, hahaha....dasar nasibbb....

See all the ways you can stay connected to friends and family
http://www.microsoft.com/windows/windowslive/default.aspx

Kirim email ke