  From: James Arifin
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, February 20, 2007 3:42 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] TINS - makin rawan profit taking

      saya nggak bisa analis lagi ... sudah nggak masuk pakai teori TA, tapi
ada satu teori yang masuk tapi juga nggak sesuai dengan teorinya.

  On 2/20/07, rwn.ilkom <[EMAIL PROTECTED] > wrote:   Hello James,

jadi analisa TINS gimana?

--
Best regards,
rwn.ilkom                            mailto:[EMAIL PROTECTED]