Kulo nuwun Mbah,
Kalo Aku sih, mintanya BEJ suspend, in the matter of FAIR play buat
saham-saham lainnya. Lha wong naikknya udah 500%. Commodity-nya aja
baru naik 100% kurang, say from US$5000-US$8000!! Jadi saham yang
ngikutin commodity ato sebaliknya.

Hanya ati-ati lho Mas, it's part of Statistic yang katanya ni kalo
Mas-mas tanya, apa itu ya the answer, market is right! He.he. Kayak
Bos kali ini, lha wong naik, kalo turun ya wis juga ora perlu
disuspend, lha yang korban nggak mungkin kita koq. He.he.

Apalagi, kalo yang punya gawean RSH, yo wish lah, BEJ punya mereka
koq.
Siapa yang ubrak-ubrak ladangnya pasti keroyokan dibombardir. Untung
masih ada laler muda yang masih mencari lampu templok kata Mbah, kalo
nggak, nggak tahu deh dapet duit dari mana. He.he.

Kebetulan ada yang ngomongin soal chart. Boleh dong kita tanya apa
yang punya gawean sama dengan saham dengan awalan B, C, I atau yang
nantinya akan mulai ngikutin, si-E itu loohh??

Cuman, sebagai orang intelek (kecuali yang nggak) tentu juga ada
aturan, to proof we're really scientific! Caeelah. Walau hanya
sebatas formalitas, namanya juga BURSA.!!

OD?? Deep in your heart, i would like to ask, do you comfortable with
current price Mr. Lin?

FYI, i'm stil in the mount, i don't think THEY will "play" contrarian
to ME.

Aku baru dapet kiriman PE-nya PGAS, maklum kurirnya harus naik turun
bukit buet nyampeiinnya. Aku kaget, bahwa analis hanya berkutat soal
sebuah company untuk masa <3bulan dan bahkan post factum!

Nanya soal clausul TAKE or PAY dan SHIP or PAY, Malu-maluin almamater
aja kaleee. You should knew it before you became an Analyst!!

or Let's just see these: