Okey prof makasih ya
Sent from my BlackBerry® powered by INDOSAT

-----Original Message-----
From: "jsxtrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Thu, 09 Jul 2009 04:03:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] BUMI - Chart

Kalau naik dgn volume, pertanyaannya kenapa mau tembus 1900 aja susah bener..,
volume hari ini per 11.00 udah lebih dari setengah kemarin tapi harga malah
turun, meaning ada negative volume (ada yg jualan)..., hehe

Lagian tadi pagi ada yg hajar kanan dgn heavy amo.., tapi langsung digebuk
kebawah, artinya yg belanja tadi pagi BUKAN si Boss..., tapi
copet/jambret/rampok rakus yg ngga sabar nunggu cangcut.., hehe

Jadi si Boss males lah.., emang enak ditimpukin volume segede gaban gitu...hehe

Now, I think kite bakal di ajak main bawah lagi biar yg belanja tadi pagi pada
mabur..., that's the only way untuk ngusir mereka... he

Jadi kita minggir dulu dah, kecuali 1900 tembus dengan volume gede

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "d...@..." <dhol...@...> wrote:

> Prof, ane koq ndak ngerti ya, liat chart dibawah kemaren Bumi naik dgn volume
> napa mesti dihindari dulu?
> Mohon pencerahannya...
>
> Sent from my BlackBerry® powered by INDOSAT

Kirim email ke