From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Hoki_jr
Sent: Fri, 10 Jul 2009 11:05 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] Re: Prediksi Billy Hari Ini

Mbah, boleh usul:

Pertandingan akan lebih FAIR jika pemberian prediksi di waktu yang SAMA.
Karena kita tahu sendiri, bursa dunia buka tutup nya beda-beda. Apalagi ada
indeks FUTURES untuk bursa-bursa terkemuka ASIA, EROPA, dan AMRIK. Tentu hal
ini bisa mempengaruhi cara analisa seseorang.

Lebih baik, kasih GONG, jam berapa peserta BEST TRADER ngasih prediksi ke
milis.

Jika digong setiap jam 12 malam WIB, kayaknya seru tuh, Mbah.
Kan DOWs dan indkes METAL baru running, jadi masih sulit menebak turun
naiknya. Bukankah semakin sulit kondisinya, semakin bisa menunjukkan
KEPIAWAIAN seorang trader dalam memprediksi pasar?

Thanks