From: "poetra" <poetra...@yahoo.com>

Date: Fri, 10 Jul 2009 03:37:52
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: Prediksi Billy Hari Ini

Sepertinya terlalu banyak yg menyerang Billy di sini. Billy terlalu berani
mengeluarkan prediksi berdasarkan metodenya sendiri dan sepertinya ada yg tidak
senang (entah karena prediksi Billy meleset atau apalah). Masalahnya Anda
berani tidak membuat prediksi seperti Billy, biar semua member OB tahu
sebenarnya Anda itu cuma bisa omong (memberi komen) atau punya perhitungan lain
yg mungkin bisa mengalahkan prediksi Billy.

Berapa orang sih member OB yg berani membuat prediksi harga saham sebelum
market buka?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Melisa Lais <melisa.l...@...> wrote:

> Sebenarnya jika* Billy* kemarin ber-besar hati mengakui kesalahan, dan tidak
> ngeles mungkin tidak akan serumit ini.

Kirim email ke