Jangan hanya liat pendapatan..
liat juga beban pendapatan, dan beban usaha.. dua beban ini naik signifikan
Sehingga laba kotor dan laba usaha turun..

Yang saya nggak habis pikir equity nya itu lho, kok bisa turun signifikan
ya..

Kalo saya, by by TRUB..
Cukup sudah saya menemanimu dari harga 50, 53, 55, 66, ..:D, dan jual di
170, 161, 162, 167..

no TRUB in my porto, right now.

Jika ada perbaikan signifikan, mungkin saya akan beli lagi.
Tapi saya cari aman aja dulu..

GBU bagi yang pegang TRUB, tapi hati-hati aja kalo lap keu Q2 tambah parah..

Salam,

ND

--
add FB dengan email: nyari...@gmail.com