Ah belum tentu, juga, di sektor riil juga BEP bisa dicapai dalam waktu
singkat, saya pernah BEP dalam 3 bln, tergantung besaran modal yg
dikeluarkan, kondisi pasar, hokie.  Di bursa jual beli saham ada juga yg
bisa 5 tahun gak balik modal, yg pas sih ya kerjakan apa yg dirasakan pas
sesuai diri dan situasi anda sendiri.

Soal deflasi sih memang diprediksikan demikian karena ekses dari kapasitas
produksi akibat bubble sangat tinggi sementara demand menurun cukup tajam,
kecuali ada pasar2 dengan demand yg tinggi utk menyerap supply yg lebih
ditemukan/dibuat baru bisa dikurangi efeknya.

2009/7/10 Rei <highwaysta...@gmail.com>

> Huahaha...bisa 1-3 thn lho pak. Kalo pabrik? Wuah...makanya ada ayah dari
> teman bilang, "Anak muda TIDAK BOLEH main saham!"...dia tahu akibatnya
> soalnya hehehehe

Kirim email ke